Alternatif Pilihan Call Center LG Indonesia

Siapa tak kenal dengan merek LG. Produk LG mulai dari televisi, perangkat elektronik rumah tangga, ponsel sampai pendukung IT tersedia di pasaran yang akan memberikan kenyamanan yang bisa diandalkan. Dengan balutan desain modern, LG menciptakan perangkat elektronik yang siap menjawab kebutuhan masa depan dan juga menunjang gaya hidup modern yang hemat energi. Intuitif, responsif dan ramah lingkungan adalah prinsip yang selalu dianut LG. LG pun sudah lama hadir di Indonesia dengan berbagai produk dijualnya.



Melengkapi layanan kepada para konsumen di Indonesia, call center LG dihadirkan. Call Center LG kini hadir untuk membantu pelanggan. Apakah konsumen membutuhkan informasi, pertanyaan terkait produk dan masalah produk dan lainnya, layanan Call Center LG siap membantu. Pelanggan bisa melakukan registrasi produk, berinteraksi dengan LG Customer Service, atau mengajukan Layanan Perbaikan. Temukan jawaban dan informasi secara mudah lewat layanan LG online dan Support untuk produk LG. Buku Manual, Permintaan Perbaikan, Update Software, Troubleshooting produk dan Informasi Garansi juga bisa didapatkan. Call center LG beberapa pilihannya adalah sebagai berikut :

1. LG Customer Service

Saluran call center LG yang utama bagi konsumen yaitu dengan menghubungi nomor 14010. Perlu diketahui jika operasional LG Customer Service untuk hari Senin-Jumat : jam 07.00-20.00 WIB sementara hari Sabtu-Minggu dan Hari Libur : jam 07.00-18.00 WIB.

2. Follow Twitter LG Service

Sementara bagi para pelanggan yang sudah familiar dengan situs jejaring sosial Twitter, call center LG pun tersedia di sana. Cukup follow di @LGHere4u dan kirim mention pertanyaan ke akun tersebut.

3. Live Chat

Di situs resmi LG terdapat fitur yang dinamakan Live Chat. Konsumen dapat mengaksesnya dari link berikut https://www.lg.com/id/dukungan/contact/chat-email. Operasional Chatting Online di situs LG untuk hari Senin-Jumat : jam 09.00-16.00 (WIB) sedangkan hari Sabtu-Minggu: jam 09.00-15.00 (WIB). Disarankan untuk menggunakan laptop dengan  Sistem Operasi: Windows 7 dan Terbaru sedangkan perangkat dengan sistem operasi Android 3, BlackBerry, Symbian dan Windows Phone tidak Support dengan fasilitas ini.

4. Layanan E-mail

Pelanggan yang tak ada waktu untuk menelepon atau chatting silahkan saja mengirimkan pesan via E-mail. Buka link berikut https://www.lg.com/id/dukungan/contact/chat-email/email. Kemudian dari halaman yang terbuka, isi kolom-kolom yang tersedia secara lengkap termasuk pesan yang hendak disampaikan. Jangan lupa klik tombol Kirim untuk mengirimkannya. LG Customer Service akan memberikan balasan dalam waktu 24 jam.

5. Layanan SMS

Call center LG pun tersedia lewat saluran pesan singkat atau SMS. Layanan SMS LG Customer Service yaitu dengan mengirim pesan ke nomor 0811-80-14010. Untuk layanan ini pun ada waktunya tersendiri yaitu hari Senin - Sabtu  : jam 08.00 - 16.00 WIB sedangkan hari Sabtu - Minggu : jam 08.00 - 15.00 WIB.

6. Layanan WhatsApp

Hubungi call center LG melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0811-88-14010. Waktu pengiriman pesan dibatasi untuk hari Senin - Jumat   : jam 09.00 - 16.00 WIB sedangkan hari
Sabtu - Minggu : jam 09.00 - 15.00 WIB.
LihatTutupKomentar